Selasa, 27 April 2010

Memulai Bisnis Internet, Mulai membuat blog

Halo teman-teman.
Perkenalkan...........
Nama saya Raka...
Baru satu bulan ini saya mulai memikirkan untuk lebih serius mulai membuat blog dan mulai belajar mengenai cara-cara mengumpulkan uang recehan di dunia maya.



saya juga mulai belajar menulis terutama di blog dan saya minta maaf kalau-kalau anda menemukan kejaiban di dalam salah satu tulisan saya.

maksud saya dengan keajaiban disini adalah lebih pada yang namanya kesalahan penulisan, kata yang bukan dari planet bumi atau kalimat yang sulit dimegerti.

lalu saya mulai mengumpulkan beberapa informasi dari teman-teman sesama pengguna internet dan beberapa sumber dimajalah, tentang beberapa macam cara dalam bisnis di dunia maya.
Pembahasan informasi akan saya muat dalam posting saya mendatang.

4 komentar:

nana mengatakan...

saya juga baru belajar kk
nanti kllo ada informasi tukeran yah

wibisono mengatakan...

saya nantikan mas kelanjutannya

ratih mengatakan...

masih belum ya?

Unknown mengatakan...

berkunjung sambil melantunkan sebuah lagu