Rabu, 15 Oktober 2014

Jaman sudah berubah Kurirpun kini bisa Internetan



Perkenalkan para sahabat semua, Saya sehari hari bekerja sebagai kurir atau kuli barang menggunakan kendaraan bermotor. Walaupun saya tidak berpendidikan tinggi tapi saya mengerti sedikit mengenai internet.

Saya mulai mengenal internet karena dikenalkan guru saya di Smp, tapi pada waktu itu menyewa warnet masih merupakan barang mewah. Setelah masa SMA berakhir mulai muncullah warnet-warnet dimana-mana apalagi game net. Bak jamur di musim hujan, seperti di kota Pelajar warnet dan game net menghiasi hampir di semua sudut kota.

Jaman booming game online pertama kali muncul bahkan ada yang rela menukar sebuah mobil Toyota kijang dengan sebuah character game online.

Lucu memang rasanya di jaman sekarang ini siapa yang tidak mengerti internet, Bahkan…  menurut survey kominfo 2014 pengguna internet sudah mencapai 82 juta orang. Sayangnya 80% pengguna berusia 15-19 tahun dan hanya berkecimpung di seputaran sosmed.

Apalagi bagi seorang kurir seperti saya, 90% penggunaan internet hanya berfokus kepada Maps saja terutama Google Map. Selebihnya browsing en Blogging …

Untuk menulis satu artikel blog saja, Saya harus bertarung mati-matian dengan keinginin bermain games terutama Flight Simulator, Dota maupun game online lainnya. Peluang usaha online masih terbuka lebar dan semakin banyak pula penipuan di mana mana melalui media internet.

Tidak ada komentar: